INDEX_WELCOMEPT. PANPAN LUCKY INDONESIA!

Budaya Perusahaan:


Tujuan kami: untuk keselamatan sebagai tanggung jawab mereka terhadap kualitas bertahan hidup, dengan itikad baik dan pengembangan, pelanggan pertama, kualitas pertama, kredibilitas yang pertama


Tujuan kami: di bidang kami akan selalu berusaha mewujudkan kesadaran pohon pertama kelas satu, manajemen kelas satu, membangun lingkungan kelas satu dan mengupayakan manfaat kelas satu.


Slogan kami: sumber keamanan, lindungi kedamaian Anda


Semangat kita: keberanian untuk inovasi pragmatis, memainkan peran tim, menciptakan bisnis yang cemerlang

Konsep bakat kami: konsep mencari kerja sama yang baik dan tulus


Konsep pembangunan kita: mengandalkan kesatuan, vitalitas dan disiplin tim untuk tumbuh bersama


Konsep inovatif kami: mencari kemajuan dalam perubahan, dan mencari perkembangan dalam praktik


Konsep layanan kami: mengejar kesempurnaan, menjadi yang terbaik


Konsep kerjasama kami: saling menguntungkan dan timbal balik, saling melengkapi dan bekerjasama dengan tulus untuk menciptakan dan berbagi


Gaya kami: efisien, teliti, teliti dan pragmatis


Nilai inti: menjadikan negara ini sebagai yang paling penting, berorientasi pada orang, mendapatkan kepercayaan berdasarkan kualitas, dan membuat rencana baru.

  

      Panpan Door Industry mematuhi filosofi perusahaan "berdasarkan pada kelangsungan hidup dan kepercayaan yang berkualitas", berfokus pada pasar domestik, melakukan pengembangan mendalam di bidang kualitas, teknologi, manajemen dan penjualan layanan untuk menciptakan harga yang tahan lama, modis, berkualitas tinggi dan harga rendah. Butik desain interior yang nyaman. Mematuhi budaya perusahaan untuk meningkatkan daya saing inti perusahaan dalam pengembangan usaha untuk membangun citra sosial yang baik, untuk dapat memainkan manfaat sosial dan ekonomi yang lebih baik bagi pintu untuk memberikan standar profesional dan teknis yang lebih tinggi.